Memilih Furnitur Shabby Chic

0
916

Mencoret.com – Ada banyak alasan berbeda untuk memilih furnitur shabby chic, dan Anda pasti akan menemukan potongan yang sempurna untuk melengkapi rumah Anda. Hal yang hebat tentang gaya furnitur ini adalah bahwa ini adalah pilihan yang sangat serbaguna dan praktis. Itu menambah pesona dan kehangatan ke ruangan mana pun – dan selama potongan-potongan itu diawetkan dan dipelihara dengan baik, mereka dapat diturunkan dari generasi ke generasi sebagai pusaka keluarga. Jika Anda memiliki pilihan furnitur shabby chic yang cocok untuk sebuah rumah tetapi Anda tahu ada sesuatu yang hilang dari ruangan tersebut, lihatlah ide-ide untuk mempercantik rumah Anda dengan furnitur shabby chic terbaru.

Pilih furnitur shabby chic untuk dapur Anda, jika Anda menginginkan sentuhan vintage dan menawan. Anda dapat memilih dari begitu banyak furnitur shabby chic seperti meja, lemari, rak buku, cermin, dan banyak lagi. Ini akan cocok dengan tampilan pedesaan atau pondok Prancis dan dapat diakhiri dengan sentuhan akhir yang indah atau sentuhan akhir yang dicat untuk menonjolkan tekstur dan karakter potongan. Anda akan menyukai bagaimana mereka akan mengubah dapur sehari-hari menjadi ruang yang mengundang dan ramah.

shabby chic furniture
©pinterest

Meja shabby chic sangat cocok di ruang makan, di mana Anda dapat menampilkan keterampilan memasak Anda dan memasak bersama teman dan keluarga. Furnitur ini dapat didandani dengan taplak meja shabby yang chic, atau membiarkannya dalam keadaan aslinya – tidak perlu menonjolkan highlight yang cerah dan berkilau. Anda juga dapat menggunakan furnitur ini selama musim dingin, karena beberapa model dirancang untuk digunakan di luar ruangan. Jika Anda tidak memiliki meja makan di kamar Anda saat ini, pertimbangkan untuk membeli meja yang akan cocok dengan gaya shabby chic Anda – Anda akan memiliki satu set cantik yang akan mencerahkan rumah Anda sejak hari pertama.

Furnitur shabby pedesaan Prancis sangat populer di keluarga, karena menghadirkan suasana pedesaan pada semua orang. Anda dapat membuat titik fokus yang menakjubkan untuk ruangan mana pun dengan meja Country Prancis yang cantik dan akan dapat mengubah ruang tamu atau ruang kerja Anda. Cari potongan yang terbuat dari kayu solid, karena ini memungkinkan Anda untuk melakukan skema dekorasi yang sama di ruangan mana pun, apa pun tata letaknya.

shabby chic furniture
©pinterest

Saat memilih furnitur shabby chic baik untuk rumah atau kantor Anda, ingatlah bahwa kualitas itu penting. Meskipun Anda ingin menjadi modis, ingatlah bahwa Anda akan sering menggunakan furnitur ini – furnitur ini mungkin akan menghabiskan banyak waktu. Jadi pastikan Anda memilih potongan yang akan bertahan lama. Carilah furnitur yang tahan lama dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Pikirkan tentang skema warna saat memilih furnitur shabby chic. Sebagian besar waktu, Anda dapat memilih warna yang akan cocok dengan item lain di ruangan itu. Namun, ada beberapa warna yang bekerja lebih baik dengan kain tertentu atau dengan kertas dinding tertentu. Selalu ada gunanya mencobanya di area kecil sebelum melakukan pembelian. Area kecil seperti kertas dinding sering kali dapat menjadi pembeda antara mendapatkan furnitur shabby chic yang Anda sukai, dan mendapatkan barang yang salah.

Selain melihat warna, penting juga untuk mempertimbangkan tekstur furnitur shabby chic. Kebanyakan potongan akan dibuat dari kain atau kayu. Jika Anda membeli furnitur secara online, maka penting untuk memastikan bahwa furnitur tersebut telah diberi lapisan pernis atau lilin. Ini membantu melindungi furnitur dan menjaganya tetap dalam kondisi baik. Seringkali, furnitur kayunya dibiarkan belum selesai, tetapi Anda dapat mengecatnya jika ingin membuatnya terlihat lebih unik.

shabby chic furniture
©pinterest

Saat berbelanja furnitur shabby chic, Anda juga harus menyadari biayanya. Furnitur shabby chic cenderung sangat terjangkau, tetapi barangnya biasanya tidak cukup murah sehingga Anda bisa membelinya secara langsung. Anda mungkin dibatasi untuk membeli satu barang, atau Anda bisa membayar harga tinggi untuk satu set perlengkapan kamar tidur. Karena itu, sebaiknya Anda berbelanja sedikit, dan membandingkan harga sebelum melakukan pembelian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here