Ide Kamar Anak Shabby Chic

0
1108

Mencoret.com – Jika Anda mencari gaya yang elegan dan chic untuk memperbarui kamar anak Anda, shabby chic adalah pilihan dekorasi yang sempurna untuk rumah Anda. Tidak seperti kamar anak “standar”, ide kamar anak shabby chic cenderung lebih sederhana, namun tetap memancarkan keindahan dan pesona. Skema dekorasi yang apik ini menampilkan semua elemen klasik desain interior seperti aksen bunga cerah, lantai gabus, dan furnitur yang tertekan. Keindahan gaya dekorasi ini adalah Anda dapat menggunakannya di ruangan mana pun di rumah Anda!

Shabby Chic Kids Room Ideas

Saat mencari ide kamar anak shabby chic, ingatlah bahwa gaya ini memancarkan kecanggihan, tetapi juga memiliki hawa vintage yang membuatnya cocok untuk kamar anak-anak. Untuk menciptakan tampilan ini, mulailah dengan menggantung tirai antik atau seni jendela lainnya di dalam ruangan. Anda kemudian dapat menyelesaikannya dengan meletakkan handuk dan selimut antik di dinding, bersama dengan dekorasi dinding seperti lukisan dan patung kristal.

Jika Anda ingin menambahkan sedikit lebih banyak detail pada ide kamar anak shabby chic Anda, mengapa tidak menambahkan beberapa cermin shabby chic? Ini bisa memberi ruang Anda bakat yang sangat apik dan dekoratif. Cermin bisa terlihat sangat vintage, atau bisa juga menampilkan desain bunga yang indah. Apa pun itu, menambahkan cermin ini ke kamar anak Anda akan menambahkan sentuhan ekstra keanggunan.

Ada banyak cara untuk memasukkan shabby chic ke dalam dekorasi kamar anak Anda. Untuk memulainya, luangkan waktu untuk mengunjungi pasar loak lokal dan obral garasi untuk melihat barang apa yang akan dijual. Meskipun Anda mungkin tidak menemukan apa pun yang sesuai dengan kebutuhan Anda segera, Anda pasti akan menemukan banyak harta bekas yang akan menambah banyak gaya dan fungsi ke kamar anak Anda. Pastikan untuk selalu membawa kamera sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda mengambil gambar dari temuan ini.

Jika Anda mencari cara untuk sedikit mendandani dinding Anda, mengapa tidak mengecat ruangan dengan warna madu pucat? Ini akan memberikan tampilan shabby chic sedikit dalam. Ini juga akan menambahkan sentuhan keanggunan ringan ke kamar tidur mana pun di rumah. Jika Anda tidak suka melukis, Anda selalu dapat memilih sepotong renda atau tirai acak-acakan untuk membingkai pandangan Anda. Tirai dapat dibiarkan terpasang jika Anda mau, tetapi Anda dapat memilih untuk melepaskannya saat anak Anda pergi seharian sehingga mereka dapat melihat pemandangan di luar.

Shabby Chic Kids Room Ideas

Untuk kamar anak-anak, salah satu hal terbaik tentang shabby chic adalah memungkinkan Anda untuk mendandani atau menurunkannya sesuai kebutuhan. Faktanya, dekorasi ini sangat cocok untuk kamar bayi atau kamar balita karena memungkinkan Anda menciptakan tampilan kastil romantis yang nyaman dalam satu kesatuan. Cukup tambahkan beberapa bantal, tempat tidur dan beberapa mainan dan anak Anda akan bermain selama berjam-jam. Anda bahkan dapat melangkah lebih jauh dan menutupi salah satu dinding dengan permadani kecil yang lucu untuk membuat ruangan tampak lebih seperti kastil.

Jika Anda mencari ide dekorasi kamar anak lusuh chic, Anda memiliki beberapa pilihan yang terbuka untuk Anda. Anda dapat memilih tampilan yang otentik dan usang, atau Anda dapat memilih tampilan kontemporer yang segar dan baru. Jika Anda benar-benar ingin menciptakan tampilan yang menawan, pertimbangkan untuk menggunakan tempat lilin besi tempa, lukisan kuno, dan ubin lantai kayu buatan tangan. Idenya adalah menemukan gaya yang sesuai dengan kepribadian dan karakter anak Anda, yang mungkin sangat spesifik atau mungkin tidak spesifik sama sekali.

Saat mendekorasi kamar anak shabby chic, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Ada banyak cara terjangkau untuk menciptakan ruang yang menawan. Anda dapat membeli lampu baru dari toko barang bekas, buku bekas, dan patung antik. Anda juga bisa mengecat dinding dengan warna-warna cerah untuk memulai dekorasi lusuh chic. Jangan lupa untuk menambahkan permadani untuk melindungi lantai dan membuatnya tahan slip. Lihatlah beberapa ide kamar anak-anak yang lusuh dan chic untuk mendapatkan inspirasi, dan Anda akan memiliki ruang yang indah dalam waktu singkat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here