Memilih Furnitur Berwarna-warni untuk Tempat Kerja Anda

0
610

Mencoret.com – Jika Anda bekerja di kantor maka kemungkinan besar Anda akan mencari furnitur yang fungsional dan menarik. Baik Anda menyukai gaya vintage atau kontemporer, warna cerah dan segar, atau matte dan nuansa kayu yang lebih tradisional, Anda dapat menemukan apa yang Anda cari di toko perlengkapan kantor online. Bermacam-macam gaya yang berbeda untuk dipilih dalam perabot kantor modern harus menjadi alasan yang cukup untuk perayaan saat Anda melanjutkan mengganti elemen kunci dari lingkungan bisnis Anda. Anda bahkan mungkin menemukan karya yang sempurna untuk tema atau gaya dekorasi yang saat ini populer di kalangan desainer.

tempat kerja
©pinterest

Kalau dipikir-pikir, memilih furnitur kantor yang penuh warna memang masuk akal. Lagipula, kebanyakan dari kita telah dilatih dan disosialisasikan untuk mengasosiasikan corak dan corak tertentu dengan kesenangan, energi, stimulasi, dan kreativitas. Tidak ada yang lebih efektif untuk membuat seseorang merasa bahagia dan produktif selain menyediakan kantor yang penuh warna dan menarik. Hal ini terutama berlaku jika ruangan tersebut akan digunakan oleh orang-orang yang harus selalu bepergian.

Bukan rahasia lagi bahwa pikiran kita cenderung beralih ke warna-warna cerah dan ceria saat kita memikirkan ruang yang bahagia dan bersemangat. Anda bahkan mungkin menemukan diri Anda bergoyang dari satu item furnitur ke item lain saat Anda mencari warna sempurna yang akan memberi energi Anda dan membuat Anda siap untuk mulai bekerja. Memilih warna yang tepat dapat berdampak signifikan pada suasana hati yang dirasakan karyawan Anda saat bekerja. Tentunya bukan hanya tentang desain interior sebuah kantor, tetapi juga tentang interior orang-orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya di sana. Karena itu, Anda ingin memilih perabot yang akan menciptakan suasana dan suasana yang tepat.

Sebagian besar ahli setuju bahwa penting bahwa karyawan memiliki sesuatu untuk dinanti-nantikan ketika mereka masuk ke rumah setiap hari. Di sinilah rencana tata letak Anda berperan. Ini harus memasukkan area untuk bersosialisasi dan bersantai, sekaligus mencegah karyawan menghabiskan terlalu banyak waktu di bilik. Ketika datang ke area untuk kesenangan dan hiburan, bagaimanapun, banyak perusahaan mengabaikan elemen ini sepenuhnya. Jika perusahaan Anda ingin mempromosikan lingkungan kerja yang santai, nyaman, dan kreatif, maka warna yang sesuai harus digunakan.

tempat kerja
©pinterest

Cara terbaik untuk memastikan bahwa karyawan Anda menikmati ruang kerja mereka sepenuhnya adalah dengan memberi mereka berbagai macam pilihan untuk dipilih. Karyawan Anda akan menyukai furnitur yang berwarna terang dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, bukan kayu biasa yang kusam. Jika Anda memiliki area tepi kolam, maka Anda harus mencari furnitur yang melengkapi lanskap dan dekorasi sisi kolam sehingga karyawan dapat menikmati pengalaman berada di dekat air. Warna netral sering kali merupakan pilihan terbaik untuk jenis pengaturan ini, karena tidak akan ada konflik warna atau silau yang tidak biasa dari jendela di atas kepala.

Aspek lain dari kenyamanan karyawan Anda adalah kelembutan furnitur. Ini harus berbantalan dan terbuat dari kain lembut yang tahan lama yang tidak akan terlalu kaku untuk diduduki atau terlalu keras untuk digerakkan. Ini juga akan membuat kursi lebih terasa seperti kursi santai daripada kursi kerja yang sempit. Selain itu, cobalah mencari potongan dengan dukungan dan kenyamanan ergonomis. Estetika mungkin bukan faktor terpenting untuk Anda pertimbangkan ketika melihat kualitas estetika suatu produk, tetapi hal itu dapat membuat dunia berbeda bagi karyawan.

Anda juga ingin karyawan Anda berharap untuk datang bekerja setiap hari. Desain kantor yang bagus dapat berkontribusi pada suasana ini, terutama dalam kasus proyek perbaikan kantor. Ruangan yang penuh dengan warna-warna modern dapat membantu mengatur suasana hati untuk awal yang baru. Bahkan permadani sederhana atau permadani lempar dapat membuat perbedaan besar bagi karyawan Anda, karena ini menunjukkan tingkat kebersihan dan organisasi yang ingin Anda capai di seluruh tempat kerja.

Banyak perusahaan membuat kesalahan dengan memilih warna yang menjemukan untuk tempat kerja mereka hanya karena lebih murah. Meskipun mungkin benar bahwa warna-warna kusam dapat bekerja dengan baik di lingkungan bisnis, Anda perlu menganggap karyawan Anda sebagai investasi. Pilih warna yang mencerminkan nilai perusahaan Anda, dan ingatlah bahwa warna-warna ini akan menjadi bagian dari identitas mereka selama bertahun-tahun yang akan datang. Dengan begitu banyak penelitian dan pemikiran tentang pembelian besar-besaran di perusahaan Anda, Anda pasti ingin memastikan bahwa pilihan Anda mencerminkan hal ini dalam kualitas estetika serta kualitas praktisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here