Hadiah Yang Disukai Kaum Hawa

0
1296

Kaum hawa adalah makhluk yang diambil dari tulang rusuk pria. Oleh karena itu kaum hawa harus dijaga oleh kaum adam. Kaum hawa sifatnya sulit dimengerti, kebanyakan wanita lebih banyak diam dari pada ngomong. Oleh karena itu cowok harus cerdas memahami apa yang diinginkan dan yang dimaksud wanita. Seperti dalam mau memberikan kejutan, para lelaki harus paham bener apa yang sedang dibutuhkan dan yang diinginkan wanita. Apa aja sih yang disukai wanita untuk kejutan kecil? Berikut beberapa contoh yang disukai wanita :

  1. Boneka

Meski hanya boneka dan harganya gak seberapa tetapi wanita akan merasa senang diberikan tersebut karena untuk menemani tidur malamnya. Seakan tidur malamnya ditemani olehmu. Disetiap saat pasti akan melihat boneka dan sampai bisa boneka tersebut bisa jadi teman curhatnya dikalau lagi ada masalah denganmu.

2. Bunga

Bunga memliki banyak arti oleh karena itu berikan diwaktu yang tepat dan sesuai apa yang ingin anda sampaikan pada wanita. Perasaan cewek sangatlah peka. Cewek akan merasa senang diberikan bunga karena mengganggap anda memperdulikan dia dan anda sedikit romantis.

3. Jam Tangan

Bayak yang ingin memberikan jam tangan dengan alasan setiap waktu agar selalu ingat dengan si doi. Jam tangan merupakan aksesoris yang jarang ketinggal di pai oleh kaum hawa. Oleh karena itu jam tangan juga cocok untuk diberikan hadiah pada kaum cewek. Setiap harinya atau setiap aktivitasnya akan selalu doi pakai.

4. Tas dan Sepatu

Tas dan sepatu adalah salah satu yang paling banyak di koleksi oleh wanita. Lagi-lagi disarankan anda membelikan model tas dan sepatu yang paling trend dan belum pernah sama sekali dimiliki oleh para wanita, agar bisa menjadi koleksi yang sangat spesial yang pernah dia miliki.

Diatas saran yang paling disukai wanita saat diberikan hadiah. 99% banyak yang memberikan hadiah tersebut. Gak perlu pusing mencari kado untuk wanita. Kare apapun yang anda berikan pada wanita akan tetap dihargai oleh wanita. Wanita tak memandang dari sisi apapun yang wanita tau hanyalah lelakinya sudah berusa memberikan hadiah yang terbaik untuknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here