Tips Dan Trik Jual Beli Rumah, Apartemen Dan Properti Lainya

0
1529

Selamat datang kembali teman!. Pembahasan kali ini sedikit menarik teman karena menyangkut pengalaman pribadi mimin nih. Di tengah pandemi Covit-19 ini masalah yang besar bagi semua orang Indonesia muncul, yaitu permasalahan ekonomi. Memang tidak bisa di pungkuri ada banyak masalah yang muncul di temgah pandemi ini. Karena permasalahan pandemi ini banyak orang menjual rumah, apartemen, dan berbagai jenis properti lainya, yah termasuk mimin ini nih.

Cara Menjual Rumah, Apartemen, Dan Properti Lainya

Menjual rumah atau properti lainya memang tidaklah mudah, Akan tetapi selalu ada cara untuk mewujudkan hal itu, selama kita berusaha parilah ada jalan, dan salah satunya dengan menggunakan tips dan trik yang akan kami berikan.

 

Tips Dan Trik

Ada hal penting yang perlu di ketahui dalam menjual properti ini seperti target dari pemasaran, karena walaupun rumah atau apartemen ini merupakan kebutuhan untuk manusia, namun peminatnya sangat terbatas di karenakan tidaklah sedikit uang yang akan di keluarkan, oleh karena itu sangat penting untuk mempertimbangkan masalah ini dan ini merupakan tips yang sangat penting untuk di catat bagi kita semua. Tidak perlu lama lagi mari kita bahas tipnya apa saja, Yuk mari kita simak:

Jenis Dari Properti

Seperti yang kita ketahui bahwa jenis dari properti ini banyak sekali, mengetahui target pasar dari jenis properti yang akan kita jual sangat penting. Ketahuilah kebutuhan dari pasaran dan jenis properti yang kita miliki, karena jelas akan sulit untuk closing.

Iklan Media Sosial

Memasang iklan  di media sosial akan sangat efektif saat ini di bandingkan dengan hanya mengandalkan sepanduk atau papan iklan di rumah saja, karena saat ini peran dari media sosisl sangat penting dari untuk banyak hal termasuk jual beli.

Foto Dan Informasi Yang Jelas

Tips ini sangat penting untuk anda yang menggunakan media sosial untuk memasarkan rumah, apartemen dan yang lainya yang anda miliki, gunakan lah foto yang jelas, selainjelas juga tentunya berikan informasi yang jelas juga. Untuk foto sebaiknya anda mengambil foto dari sudut yang tepat sehingga bisa menghasilkan gambar yang jelas. Dan untuk informasinya sebaiknya anda menjelaskan dengan detail dan singkat, karena biasanya iklan akan di skip jika memiliki catatan yang panjang dan tidak jelas, berikan informasi seperti luas tanah, informasi ruangan, dan kontak yang bisa di hubungai (ini contoh untuk info jual rumah, properti lain hanya tinggal menyesuaikan).

Iklan Media Sosial Dan Situs Jual Beli Online

Seperti yang telah sedikit di bahas di atas bahwa media sosial memiliki pemgaruh yang besar. Selain cepat membuat iklan di mediasosial juga sangat efekting karena akan ada banyak orang yang melihat iklan rumah anda dan kemungkinan terjual juga sangatlah tinggi, semakin sering di lihat semakin besar kesempatan terjual, oleh karena iti pemilihan jenis dari media sosial juga sangat mempengaruhi dan ada baiknya menggunakan situs jual beli onlen yang berkaitan sehingga target pasarnya juga lebih jelas.

Situs Jual Properti Terbaik

Ada banyak sekali situs jual beli properti yang bisa di gunakan, namun mimin akan merekomendasikan sebuah situs yang hanya berfokus menjual properti saja, karena yang lainya kebanyakan juga menyertakan banyak pilihan di luar dari properti seperti kendaraan dan yang lainy.

21rumah.com

Di situs ini anda bisa mamasang inkan dengan banyak sekali kemudahan dan banyak keuntungan juga tentunya. Tentunya situs ini berbeda dengan situs jual beli lainya, 21rumah.com ini memang khusus untuk tempat jual belua rumaha saja. Lalu kelebihanya apa saja?, ada perbedaan tentunya ada kelebihan dari situs ini, dan inilah kelebihannya:

  1. Pasang iklan Mudah, cukup buat akun dan masukan foto dan ini informasi dari properti yang akan di jual dan selesai.
  2. perkembangan iklan anda bisa di lihat, anda bisa melihat berapa orang yang telah melihat anda.
  3. Iklan yang anda buat akan di iklankan juga di media sosial. anda tidak perlu lagi memasang iklan di berbagai situs sosisl online, cukup pasang satu iklan di 21rumah maka iklan anda juga akan di iklankan juga di semua situs sosial seperti facebook, twiteer, instagram, dan yang lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here