Muka Kusam?Inilah Salah Satu Salah Mencuci Muka, Berikut Yang Benar!

0
1614
The woman who takes care of her face

Secara tidak sadar kita mencuci muka asal saja yang terpenting terkena semua. Sudah seharian keluar rumah, paling penting adalah cuci muka terlebih dahulu. Tahu tidak? Kulit yang sehat bermula dari mencuci muka yang bagus dan teknik cucian yang betul. Walaupun kamu sudah berkaca ke cermin kulit sudah glowinng sebab memakai skincare, Tapi cuci muka adalah wajib. Berikut ini adalah teknik cara mencuci muka yang benar :

  1. Berawal Dari Ujung Dagu

Kita mulai dari bagian ujung dagu, kemudian lalukan ururan membulat mengikuti arah lawan jarum jam. Manfaat ini untuk membuka roma-roma halus dan supaya make up yang kita pakai semua dapat terangkat dengan baik.

2. Pipi Pijat Kearah Luar

Selanjutnya kita lakukan gerakan memutar ke arah atas terus ke bagian pipi tengah wajah dan ke arah luar.

3. Pijat Dahi Kearah Atas

Selanjutnya kita ke dahi, lakukan pijatan membulat hingga ke dahi serta kebawah hidung. Berikan tekanan yang lebih kuat di bagian antara kedua kening. Kita dapat menikmati ketenangan tekanan seharian karena bekerja atau belajar.

4. Pijat Lembut Pada Hidung

Selanjutnya ke hidung, untuk dibagian hidung buat pijatan ke bawah dan berikan tekanan diujung hidung. Karena dapat menyingkirkan komedo pada hidung kita.

5. Bilas Dengan Air Bersih

Setelah semua sudah dilakukan pencucian yang merata selanjutnya bilas dengan air bersih. Usahakan air bersih yang mengalir.

6. Usap Dengan Cara Dabbing

Langkah terakhir, usap muka dengan handuk bersih dengan cara dabbing bukan mengesat atau mengusap. Kita tepuk-tepuk muka kita secara pelan.

Mencuci muka memanglah penting, karena bisa berjerawat jika kitak melakukannya. Alangkah baiknya jika cara diatas diterapkan sehari-hari. Kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here