Cara Memikat Hati Wanita, Berikut Tips Memikat Hati Perempuan!!!!

0
1235

Wanita memanglah unik berbagai sikap. Adapula wanita juga memiliki mood yang berubah-ubah. Namun dari unik itulah yang dapat memikat hati pria. Kadang pria makin penasaran jika wanita tersebut unik beda dari yang wanita lain pada umumnya. Oleh karena itu banyak upaya pria untuk mendapatkan hati wanita yang didambakan tersebut. Gampang-gampang susah untuk mengenali wanita tergantung mood hati wanita itu sendiri. Bagaimana umumnya memikat hati wanita? Berikut tips untuk memikan hati wanita :

  1. Menjadi Pribadi Diri Sendiri

Wanita akan merasa lebih senang jika pria jadi diri sendiri. Menjadi diri sendiri itu lebih asik karena bisa dijadikan profesi apa aja. Bisa dijadikan teman dekat, kakak, adik, saudara, bahkan jadi bapaknya. Sosok begitulah yang kebanyakan wanita inginkan. Tanpa ada sandiwara di hidupnya. Dengan begitu wanita akan merasa lebih nyaman dan tanpa perlu orang lain cukup ceritakan ke kamu bila ada masalah atau apa yang lain. Dan kamu bisa mengatasi masalahnya.

2. Apa Adanya

Maksud dari apa adanya ini jangan ada yang kamu tutupin dari dia. Ceritakan semua entah itu baik burukmu. Wanita akan lebih menghargai kamu jujur dari paa kamu bohong. Dengan bercerita semuapun kamu juga akan lega dan tenang dalam menjalin hubungan dengannya. Dan wanita itupun jika ada yang membicarakanmu dibelakang akan lebih membela kamu karena kamu sudah ceritakan semua kepadanya. Untung dari ceritakan semua juga tidak akan salah paham.

3. Jangan Hiperaktif

Jangan terlalu menjadi hiperaktif karena nanti bisa membuat wanita malah menjadi ilfeel. Hiperaktif dalam hal apa aja contohnya berbicara berlebihan, memaksakan kehendak dan ngegombal. Jangan paksakan wanita untuk bicara jika tidak mau bicara. Wanita akan memikir yang aneh-aneh jika kamu berlebihan. Jadilah biasa aja didepannya anggap semua baik-baik saja dan jangan gugup

4. Rapi

Untuk menarik hati wanita juga melihat dari postur tubuh dan cara berpakaian. Usahakan setiap bertemu dengannya berpakaianlah yang rapi, wangi dan bersih. Dari sini akan ada daya tarik tersendiri. Ttap jaga postur tubuh karena bukan hanya menjaga postur tubuh juga untuk kesehatan menjadi baik.

5. Percaya Diri

Percaya diri adalah suatu mental tersendiri dari pria. Jangan mikir yang negatif bila mendekati wanita. Percaya diri saja jika kamu pasti mendapatkan wanita pujaanmu. Kamupun akan jadi lebih semangat jika semua sesuatu yang berhbngan dengannya. Tunjukan jika kamu menyukai wanita tersebut. Tapi tetap ingat berlahan tapi pasti. Kamu dekati dan cari tau wanita tersebut dari teman-temannya. Dari apa sudah punya pacar atau belum, apa yang disukai dan tidak disukai. Dari situ kamu mulai tunjukan perhatian pada wanita tersebut.

Dari artikel diatas yang lebih penting percaya diri. Asal kita mau pasti akan medapakatkan wanita yang kita dambakan. Ibaratnya laut samudrapun juga dilewati. Tetap ingat jangan terburu-buru yang penting berlahan tapi pasti. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here